Skip to main content

Bercinta ; salah satu tujuan orang berwisata

Ada hal menarik dalam menjual paket wisata (tour) dan berprofesi sebagai tour guide bersama tim kecil The Most Wanted Tour & Car. Salah satunya adalah korelasi kebutuhan refreshing dan kebutuhan lebih "intim" dengan pasangan.

Meski saya posting (tulisan) dan kumpulkan untuk materi buku. Orang, data, foto tetap bukan sajian untuk materi dipublikasikan. Rahasia pelanggan saya jamin aman ditangan.

Dalam menekuni bisnis pariwisata, bukan sesi bercinta yang dijual. Murni bertujuan menikmati alam Indonesia yang kaya nan indah. Sedangkan tujuan pelanggan ikut tour untuk melepas rutinitas pekerjaan sehari-hari. Masalah ada hubungan "intim" selama dilakukan hanya oleh pasangan syah itu wajib dinikmati !.

Dulu iseng-iseng menelusup kamar teman juga mengalaminya saat piknik SMU...jujur salah satunya pembaca ?????!!!!. Lha sekarang realitanya memang demikian, pasangan kekasih inginnya jalan-jalan, memanfaatkan waktu untuk bercinta sesaat atau sesudah kunjungan ke object wisata. Bisa jadi jadwal kunjungan object kacau jika lupa kalau terlalu lama waktu bercintanya.

Paket wisata alam di ketinggian tertentu dan suhu menusuk kulit...ngak seru jika tanpa pasangan, tanpa bergandengan tangan dan tanpa foto berpelukan erat. Dalam booking tour, kami melayani permintaan pelanggan : bisa hanya berduaan atau couple pasangan pengantin baru. Malah bisa jadi anak kampus booking tour beramai-ramai dengan unit elf/micro bus.

Tidak hanya di bisnis tour yang ada fenomena bercintanya. Bisnis industri padat modal seperti garmen, furniture juga sering "enterten" buyer dengan booking tour + cewek-cewek cantik. Naudzubillah..., apakah kita masuk kategori cari rizki haram ???.

Industri pariwisata Thailand bisa mengalahkan Indonesia juga karena "Bercinta : salah satu tujuan orang berwisata". Contoh ketika tim dapat booking turis bule dari hotel ; Bule-bule pria ingin "pakai" cewek Indonesia. Demikian juga bule wanita ingin coba cowok lokal.., tidak semua sih seperti itu. "Permintaan kami tolak, soal teman pakai silahkan cari sendiri !".

Oke kembali ke tanggung jawab masing-masing !. Jangan kuatir setelah posting ini memenuhi google, kami profesional tidak membocorkan rahasia anda dan pasangan anda. Ini hanyalah "bumbu" dunia dan sedikit isi materi buku yang saya selesaikan. Booking tour wisata dan unit mobilnya sekarang juga ! sebelum libur panjang atau akan naik. Harga, paket, tiket berubah sewaktu-waktu.

Saya mewakili tim, mohon jangan diartikan kami memberi peluang pelanggan tour untuk "bercinta". Saya pribadi senang saudara ikut tour dengan suami/istri dan melakukan hubungan halal.

7Rent Car - The Most Wanted Tour & Car
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan
Semarang


Comments

Popular posts from this blog

Cari tahu (info) lokasi SERVER ; Gojek, Grab, Uber

Hehehehehe...kamu ketahuan. KEPO !. Ndak apa-apa, kita niatkan untuk share keilmuannya, bukan untuk cari hal-hal di luar batas kita (melanggar). Di buku "Supir Transportasi Online" - penulis dedi triputra, ijin membagikan dan pasti ada manfaat untuk para supir, user dan all akun yang suka bergantungan "diawan" system transportasi online. #SERVER GOJEK Awalnya sih brousing mencari API dan meminta ijin agar bisa untuk memasang. Lokasinya GOJEK diperoleh informasi dengan mengetik ini ;  http://api.gojek.co.id.ipaddress.com/ . Lokasi SERVER Gojek ada di California - Amerika Serikat Memanfaatkan Google Cloud dan jasa ISP / Hosting juga dengan Google Cloud. yang lain baca sendiri di IPAddress.com. Yang jelas bukan untuk meretas, merusak atau hacking, atau "pencurian - data", melanggar hak cipta !. #SERVER GRAB Sama masih menggunakan situs IPAddress.com, dengan sedikit dirubah kata pencariannya gojek diganti grab. Lokasi server di Negara Singapore.

PROSEDURE SEWA MOBIL LEPAS KUNCI AKUNTABLE

Bagaimana prosedure sewa mobil lepas kunci ?. 7RENT CAR & TRAVEL berusaha bikin prosedure pinjam mobil "lepas kunci" dengan ketat. Maaf prioritas dan permintaan tetap lebih banyak sewa mobil dengan supir. Mengakomodasi permintaan sewa mobil "lepas kunci", hal pertama diutamakan kepada pelanggan yang sudah 2 sampai 3 kali order. Artinya data mereka dan record jelas ada pada data base customer kami. Sekarang bisa saja, siapapun mengajukan permohonan sewa mobil "lepas kunci" di 7Rent Car & Travel. Pertanggung jawabannya ketat dan berat, untuk itu kita wajib melindungi diri dengan sekumpulan informasi data penyewa dan penjamin. Syarat dan ketentuan berlaku, isi dulu form berikut ; PERMOHONAN SEWA MOBIL "LEPAS KUNCI"  * *supir gocar/grab/uber harga khusus (mingguan) 7Rentcar & Travel bisa saja mengirim unit mobil sewa dari teman, saudara, rekanan, titipaan, komunitas dan sumber-sumber tersedia. Silahkan datang ke kantor, prose

Ada Property Strategis untuk Hotel di Wonosobo - Dieng

Dijual Tanah di pinggir jalan raya Wonosobo ke arah Dieng Kejajar, Desa Garung, Kota Wonosobo.  Letak sebelah kantor kec Garung dan diatas SDN Garung. - Strategis dipinggir jalan raya,  - Ekonomis dekat pasar dan perputaran uang  - Komersil untuk ruko/ Resto/ Pujasera - Zona Wisata utk Rest Area/ Hotel/ Travel Agen dng view Pegunungan Dieng, Gunung Sindoro dan view Kota Wonosobo keren. Hasil gambar AI Ada 2 sertifikat READY ditangan saya dan 1 on hand kakak saya di Jakarta. 1. Ls 1220M2 dijual sertifikat READY 2. Ls 320M2 dijual sertifikat READY. 3. Ls 1500M2 dijual sertifikat Ready. Harga penawaran 2jt/M2 (nego jadi) khusus Tunai. Pas utk Credit, dng DP. Minimal 30%, kita bantu sampai proses ACC. Pembeli atau makelar boleh (fee 2,5%). Serius ; hub chat atau phone by app OLX, Wajib panjar (karena posisi sy di Semarang & Jakarta), survai, deal, lunas, ke Notaris. . Welcome Business Development Brand ; OYO, RedDoorz, Airy, Indomart, Alfamart, Superindo, Alfamidi, Burger King, Rocket