SAYA PRIBADI DAN SAYA WAKIL GOGUDCI CHAPTER SEMARANG
Para Driver Online Indonesia ; membicarakan order Grab yang sepiiiiiii.
Grab artinya Ambil. Ambil uang Penumpang, Ambil uang Trip Driver 15%, Ambil potongan bonus/intensif 15% dan Ambil udara transportasi online Indonesia.
Membicarakan tujuan kehadiran Grab di Indonesia ; dengan hanya "rekrut" mitra Driver/pengemudi tanpa kemampuan memasarkan jasa transportasinya ?
Membicarakan metode TOPUP Mitra Grab yang jadikan andalan perusahaan, hingga mampu eksis 4 tahun.
Membicarakan ratusan kode etik, yang lebih condong memberatkan kewajiban mitra driver.
Membicarakan kecurangan system keuangan, syarat/ketentuan, prosentase, rating yang tidak transparan.
Menegor management tentang ORDER Corporate yang tidak jelas pembayarannya ke Driver.
Membicarakan potongan Trip 15% dan potongan bonus / intensif 15% = terbesar banding UBER dan apalagi GOCAR.
Membicarakan system bonus/intensif dan garansi jam sibuk yang tidak berlaku 24 jam.
Membicarakan ratusan Driver yang terkena SUSPEND bahkan PM.
Membantu pencairan THR yang ditangguhkan.
Membicarakan janji jaminan aman ambil penumpang di bandara ; yang kenyataannya "ketangkap" dan tidak sedikitpun di "urus" management Grab.
Cara mutasi pindah kota yang tidak fleksibel, seolah kepala operasional Grab masing-masing kota adalah RAJA-nya.
1
2
3
9
A
Z
Masalah GRAB menguras ENERGY !
------------- Tutup dan Logout saja
Membicarakan GOCAR ; adalah aplikasi karya anak bangsa atau beli license nya lift taxi atau beli licensenya UBER?.
Mengingatkan Akun jual/beli, akun data palsu, akun bodong, pemilik akun ke2, ke3, ke4 yang serakah.
Mengedukasi Driver untuk tidak melakukan Order Fiktif dan main tembak-tembakan.
Mengedukasi type penumpang "Serigala berbulu Domba" yang bikin Driver ke Suspend
Mengingatkan member-member MODifikasi, member anti Performa, member Request Order ; yang aktivitas kegiatannya melanggar Hak Kekayaan Intelektual PT. GI.
Membantu banding Driver yang terkena suspend asal kategory masih bisa dibantu dan tidak melanggar atau tidak melakukan kecurangan / ofik / tembakan / PHP / Akun palsu / memasang Modifikasi / memasang fake GPS / Tuyul.
Ikut memasarkan GOJEK - GOCAR dengan metode TOPUP GoPay ke customer.
Terimakasih memiliki system keuangan / bonus / intensif ; "terpercaya" sejauh ini.
Bukan membela GOCAR, dan mendiskredit-kan Grab. Tetapi GRAB Bike/Car jauh dari harapan dan kenyataan.....mewakili secara pribadi buka grup komunitas apalagi wakil badan hukum.
-----------Login dan salam 1 ASPAL
UBER. 1 kata TOP platform transportasi online.
UBER aplikasi transportasi online pertama dan terbesar di Dunia.
Mitra Driver UBER, sebagai pelajaran pertama ikut transportasi online kelas dunia, memakai unit rental.
Menikmati lebur sebagai PENGEMUDI UBER ; nikmatnya di Uber - uang, di Uber - customer, dan di Uber menghargai waktu.
Mengharapkan Uber, turunkan bagi hasil trip 10%. Kita pikir bagi hasil trip Uber paling mahal, yaitu 20% ; kenyataan GRAB lebih "menghisap" mitra Driver dengan 15%+15% bonus/intensif !.
UBER ; aplikasi keuangan jelas, transparan, bisa dipercaya, sedikit menguntungkan Driver, banyak Customer dimudahkan dan keuangan Operator katanya masih minus ???.
Jika terus di pertahankan dan di tingkatkan permintaan, hasil Driver lebih dari cukup.
Mengedukasi DRIVER dan Customer ; yang pintar coding bisa gabung dengan saya menyelesaikan fitur STOP & GO dan modifikasi LEGAL untuk platform UBER.
----------SILAHKAN DAFTAR UNTUK BELAJAR JADI SUPIR TRANSPORTASI ONLINE, sebelum terjebak rayuan BONUS/Intensif dan perjanjian Leasing ; UNDANGAN PARTNER DRIVER ONLINE
SILAHKAN Datang ke saya untuk belajar DEVELOPT atau bikin modif aplikasi yang tidak melanggar Undang-Undang Hak Kekayaan Intelektual. Disini ; Pelatihan Bikin Aplikasi ANDROID
Sekali lagi saya tulis berdasarkan pengalaman perjalan-an lebih dari 1 tahun, memanfaatkan 3 aplikasi transportasi online. Perjalanan saya sebagai seorang wirausaha. Pemahaman dan ilmu saya tentang Hak kekayaan Intelektual / Hak Cipta. Pengalaman pribadi dari seorang creativePreneur yang banyak menjumpai Perampasan atau Pencurian atau modifikasi atau Pembajakan secara massive.
GOGUDCI
Kepanjangan dari GOCAR GRABCAR UBER DRIVER COMUNITY INDONESIA
Kelahiran GOGUDCI Semarang bermula om Daniel 001 membentuk grup WA bernama Para Pemburu Cemban (Rp. 10.000 minimum fare rate trip Gocar). Terus berkembang berubah nama menjadi Para Pencari GoPay (PPG) ; karena saat itu order Gocar mulai banyak metode pembayaran non tunai atau trip Gopay. Suatu saat Om Dani bertemu sama komunitas Gogudci Jakarta yang berada di Semarang. Jujur saya ndak cocok di awalnya, waktu grup WA PPG merubah atau mewacanakan joint dengan nama GOGUDCI - sebab tidak merepresentasikan kebebasan kreativ anak-anak Semarang. Eh ....malah di pilih jadi WAKIL. Ya proses ijab kobulnya di DeCos't. Sayang pengurus GOGUDCI pusat tidak hadir dan lihat, prosesi grub baru kami.
Kekecewaan saya bertambah...sayang dan tanggung nama GOGUDCI yang resmi Berbadan Hukum "Organisasi" bukan BH Koperasi atau PT. Sebagai Entrepreneur, bentukan BH Organisasi tersebut, bagi saya tidak cocok dengan pendapat mayoritas. Akan banyak hal kebelakang kecewa ; sebab masih butuh perusahaan transportasi atau koperasi tempat Driver bernaung. It's ok, sebagai wakil dan komunitas pertemanan, Gogudci Chapter Semarang lebih banyak kesesuaian serta ajang silaturahmi.
1. Sebagai wakil Gogudci Chapter Semarang 005
2. Sebagai penulis buku "Supir Transportasi Online Profesional"
3. Sebagai founder perusahaan transportasi sewa kusus, sesuai PM Perhubungan nomer 26 Tahun 2017.
"Tidak ada maksud untuk mempengaruhi arah kebijakan dan teman-teman di komunitas Gocar Grabcar Uber Driver atau GOGUDCI"
"Melalui buku dan aplikasi STOP & GO ; justru berniat memberi manfaat kepada lebih dari 10.000 orang di Indonesia"
Terakhir jika saudara ingin tergabung ke komunitas dan grup WA, bisa main dan bersilaturahmi ke ; GOGUDCI SEMARANG
Maaf sengaja pin bisnis google map, tidak saya beri nama GOGUDCI, sebab ada pengurus pusat yang merasa hal ini sensitif. Harus bayar royalty fee lah ; "saya tegaskan ; kita tidak beli dan kita tidak terikat satu perjanjian, jika ada aturan AD/ART, KUTENDANG..kuajak debat - adakah yang pegang sertifikat STPW....?"
Silahkan main ke RUKO saya, justru di sini Driver Individu saya pengaruhi dengan virus Most Wanted ENTREPRENEUR.
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang
Grab artinya Ambil. Ambil uang Penumpang, Ambil uang Trip Driver 15%, Ambil potongan bonus/intensif 15% dan Ambil udara transportasi online Indonesia.
Membicarakan tujuan kehadiran Grab di Indonesia ; dengan hanya "rekrut" mitra Driver/pengemudi tanpa kemampuan memasarkan jasa transportasinya ?
Membicarakan metode TOPUP Mitra Grab yang jadikan andalan perusahaan, hingga mampu eksis 4 tahun.
Membicarakan ratusan kode etik, yang lebih condong memberatkan kewajiban mitra driver.
Membicarakan kecurangan system keuangan, syarat/ketentuan, prosentase, rating yang tidak transparan.
Menegor management tentang ORDER Corporate yang tidak jelas pembayarannya ke Driver.
Membicarakan potongan Trip 15% dan potongan bonus / intensif 15% = terbesar banding UBER dan apalagi GOCAR.
Membicarakan system bonus/intensif dan garansi jam sibuk yang tidak berlaku 24 jam.
Membicarakan ratusan Driver yang terkena SUSPEND bahkan PM.
Membantu pencairan THR yang ditangguhkan.
Membicarakan janji jaminan aman ambil penumpang di bandara ; yang kenyataannya "ketangkap" dan tidak sedikitpun di "urus" management Grab.
Cara mutasi pindah kota yang tidak fleksibel, seolah kepala operasional Grab masing-masing kota adalah RAJA-nya.
1
2
3
9
A
Z
Masalah GRAB menguras ENERGY !
------------- Tutup dan Logout saja
Membicarakan GOCAR ; adalah aplikasi karya anak bangsa atau beli license nya lift taxi atau beli licensenya UBER?.
Mengingatkan Akun jual/beli, akun data palsu, akun bodong, pemilik akun ke2, ke3, ke4 yang serakah.
Mengedukasi Driver untuk tidak melakukan Order Fiktif dan main tembak-tembakan.
Mengedukasi type penumpang "Serigala berbulu Domba" yang bikin Driver ke Suspend
Mengingatkan member-member MODifikasi, member anti Performa, member Request Order ; yang aktivitas kegiatannya melanggar Hak Kekayaan Intelektual PT. GI.
Membantu banding Driver yang terkena suspend asal kategory masih bisa dibantu dan tidak melanggar atau tidak melakukan kecurangan / ofik / tembakan / PHP / Akun palsu / memasang Modifikasi / memasang fake GPS / Tuyul.
Ikut memasarkan GOJEK - GOCAR dengan metode TOPUP GoPay ke customer.
Terimakasih memiliki system keuangan / bonus / intensif ; "terpercaya" sejauh ini.
Bukan membela GOCAR, dan mendiskredit-kan Grab. Tetapi GRAB Bike/Car jauh dari harapan dan kenyataan.....mewakili secara pribadi buka grup komunitas apalagi wakil badan hukum.
-----------Login dan salam 1 ASPAL
UBER. 1 kata TOP platform transportasi online.
UBER aplikasi transportasi online pertama dan terbesar di Dunia.
Mitra Driver UBER, sebagai pelajaran pertama ikut transportasi online kelas dunia, memakai unit rental.
Menikmati lebur sebagai PENGEMUDI UBER ; nikmatnya di Uber - uang, di Uber - customer, dan di Uber menghargai waktu.
Mengharapkan Uber, turunkan bagi hasil trip 10%. Kita pikir bagi hasil trip Uber paling mahal, yaitu 20% ; kenyataan GRAB lebih "menghisap" mitra Driver dengan 15%+15% bonus/intensif !.
UBER ; aplikasi keuangan jelas, transparan, bisa dipercaya, sedikit menguntungkan Driver, banyak Customer dimudahkan dan keuangan Operator katanya masih minus ???.
Jika terus di pertahankan dan di tingkatkan permintaan, hasil Driver lebih dari cukup.
Mengedukasi DRIVER dan Customer ; yang pintar coding bisa gabung dengan saya menyelesaikan fitur STOP & GO dan modifikasi LEGAL untuk platform UBER.
----------SILAHKAN DAFTAR UNTUK BELAJAR JADI SUPIR TRANSPORTASI ONLINE, sebelum terjebak rayuan BONUS/Intensif dan perjanjian Leasing ; UNDANGAN PARTNER DRIVER ONLINE
SILAHKAN Datang ke saya untuk belajar DEVELOPT atau bikin modif aplikasi yang tidak melanggar Undang-Undang Hak Kekayaan Intelektual. Disini ; Pelatihan Bikin Aplikasi ANDROID
Sekali lagi saya tulis berdasarkan pengalaman perjalan-an lebih dari 1 tahun, memanfaatkan 3 aplikasi transportasi online. Perjalanan saya sebagai seorang wirausaha. Pemahaman dan ilmu saya tentang Hak kekayaan Intelektual / Hak Cipta. Pengalaman pribadi dari seorang creativePreneur yang banyak menjumpai Perampasan atau Pencurian atau modifikasi atau Pembajakan secara massive.
GOGUDCI
Kepanjangan dari GOCAR GRABCAR UBER DRIVER COMUNITY INDONESIA
Kelahiran GOGUDCI Semarang bermula om Daniel 001 membentuk grup WA bernama Para Pemburu Cemban (Rp. 10.000 minimum fare rate trip Gocar). Terus berkembang berubah nama menjadi Para Pencari GoPay (PPG) ; karena saat itu order Gocar mulai banyak metode pembayaran non tunai atau trip Gopay. Suatu saat Om Dani bertemu sama komunitas Gogudci Jakarta yang berada di Semarang. Jujur saya ndak cocok di awalnya, waktu grup WA PPG merubah atau mewacanakan joint dengan nama GOGUDCI - sebab tidak merepresentasikan kebebasan kreativ anak-anak Semarang. Eh ....malah di pilih jadi WAKIL. Ya proses ijab kobulnya di DeCos't. Sayang pengurus GOGUDCI pusat tidak hadir dan lihat, prosesi grub baru kami.
Kekecewaan saya bertambah...sayang dan tanggung nama GOGUDCI yang resmi Berbadan Hukum "Organisasi" bukan BH Koperasi atau PT. Sebagai Entrepreneur, bentukan BH Organisasi tersebut, bagi saya tidak cocok dengan pendapat mayoritas. Akan banyak hal kebelakang kecewa ; sebab masih butuh perusahaan transportasi atau koperasi tempat Driver bernaung. It's ok, sebagai wakil dan komunitas pertemanan, Gogudci Chapter Semarang lebih banyak kesesuaian serta ajang silaturahmi.
1. Sebagai wakil Gogudci Chapter Semarang 005
2. Sebagai penulis buku "Supir Transportasi Online Profesional"
3. Sebagai founder perusahaan transportasi sewa kusus, sesuai PM Perhubungan nomer 26 Tahun 2017.
"Tidak ada maksud untuk mempengaruhi arah kebijakan dan teman-teman di komunitas Gocar Grabcar Uber Driver atau GOGUDCI"
"Melalui buku dan aplikasi STOP & GO ; justru berniat memberi manfaat kepada lebih dari 10.000 orang di Indonesia"
Terakhir jika saudara ingin tergabung ke komunitas dan grup WA, bisa main dan bersilaturahmi ke ; GOGUDCI SEMARANG
Maaf sengaja pin bisnis google map, tidak saya beri nama GOGUDCI, sebab ada pengurus pusat yang merasa hal ini sensitif. Harus bayar royalty fee lah ; "saya tegaskan ; kita tidak beli dan kita tidak terikat satu perjanjian, jika ada aturan AD/ART, KUTENDANG..kuajak debat - adakah yang pegang sertifikat STPW....?"
Stiker GGC 005 belum dipasang, harus ada alasan kuat. Yaitu mobil milik rental bersama |
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang
Comments
Post a Comment
Nama :
Email :
Pesan :