TIKET ONLINE

Saturday 6 January 2024

Ngintip harga Gocar send

Mungkin pihak office gojek jengah dengan driver bike, yang tidak ambil pekerjaan gosend. Akhirnya Gosend diterapkan di layanan Gocar.  Selain efektif saat musim hujan. Kirim-kirim paket jadi nambah penghasilan supir taksol. Tapi apakah "masuk" harganya ?.

Untuk itu kita experience, aktifin akun Gocar dan semua pekerjaan termasuk GoCar Send kita centang atau cek point. Untuk menerima pekerjaan.

Experient pertama dapat 4 pil bahan finishing cat. Dari Kawasan Industri Candi ke tujuan Kawasan Industri BSB. Customer tidak jujur dan tidak kirim foto barang. Mobil penumpang keser-keser bawa bahan baku finishing cat. Pelanggan tidak punya aklak !. Kenapa ndak cari gobox atau lalamove ??.  Karena tidak ada man power juga dan kelewat "murah". Kita minta pengertiannya untuk cancel order. 

Nah esok harinya sabtu 6 jan 2024, driver dapat juga 1 order Gocar send. Dari kang bakso di area Ngaliyan ke customer ; sebut saja bu eni. Hanya bawa panci tanpa isi/ kuah/ bakso. Di tujuan kirim perum jatisari mijen. Jaraknya 10,17KM dengan nominal harga Rp. 41.800. Apakah ekonomis harga tersebut untuk mobil+bbm+driver ?. 



Argonya Rp. 4.110/km. Ya..ya..ya.. Baiklah jika untung cerita kesaya .... kalau buntung jangan di cek point layanannya. Ndak ada suspend kok, aman.


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *