TIKET ONLINE

Wednesday 29 June 2016

40% PERMINTAAN SIAP MOBIL® SEWA LEPAS KUNCI, CARI LCGC MATIC

Recomended : Mitsubishi Mirage matic, non LCGC

Ada fenomena menarik di musim mudik tahun 2016. Permintaan SIAP MOBIL® city car (lcgc), 40% cari mobil matic !.

Pertama : sensasi nyaman di saat menempuh jalur mudik dalam keadaan kemacetan !.

Kedua : baru belajar stir mobil. Mungkin mainsetnya lebih mudah dikendarai tinggal gas seperti umumnya motor "mio atau vario".

Bagaimana pendapat Admin ?
Untuk keluarga kecil dengan 1 sampai 2 anak maksimal usia SD. Matic City Car LCGC, seperti ayla, agya, wagon r, sudah lebih dari cukup !. Ambil iklan suzuki karimun Wagon R, xi xi xi xi....
Tapi jika biasa naik mobil diatas 1300cc, jangan mengharap perform matic lcgc. Seperti uraian admin tentang test drive Karimun Wagon R, berkesimpulan matic sebagai nilai tambah, hanya "enak" untuk driver pemula saja. Tapi itu semua ..  kembali ke pilihan anda. Kalau matic diatas 1300cc baru terasa menyenangkan, sebab bermesin 4silinder.

SIAP MOBIL® sediakan matic !. Eh ternyata ngak di booking-booking, belum gajian atau blm terima THR kali. Giliran ada yang siap booking, hanya minta 2 hari. Ngak bisa khan...soal selama lebaran kita perusahaan rental juga butuh libur, ngak ngurus jadwal - ngak nunggu mobil kembali, ngak ribet nganter mobil, ngak capek nyiapin nyuci mobil. Maka pelanggan SIAP MOBIL® SEWA lepas kunci "wajib" ambil paket panjang 5 hari sampai 10 hari. Eh kaget ....Mahal !, kenapa ??. Harus daftar aktivasi akun mitra driver 300rb, + biaya sewa 3,750rb, + bayar jaminan 3jt (kembali). Tapi karena kebutuhan....banyak yang berebut antri. Ada yang sudah booking positif, lunas hari berikut via transfer...setelah proses ngak punya SIM A...Waduh ngak bisa kasih mobil !. Pelanggan ngotot khan "lunas", jaminan ditambah. Stop transaksi, tetap kita alihkan ke peminat berikutnya.

Yang kurang beruntung kalah booking naikan jaminan suruh kami mencari unit lain ????. Dilerpun sudah ngak bisa keluarin mobil meski Tunai keras di minggu ini !. Apalagi ini permintaan sewa, bukan meremehkan pelanggan tetapi dibatasi kontrak pemberi sewa mobil.

Sekali lagi, kami mohon maaf sebesarnya tidak bisa melayani permintaan tanpa mengikuti prosedur baku yang sudah jalan bertahun-tahun. Coba ke rental tetangga...., adanya +driver. Harganya naik 2x syukur bisa nego drop saja !. Habislah ..inginnya menunjukkan kesuksesan bekerja dikota bawa mobil baru setir sendiri, syukur ada Carteran !. Ini nomer referensi SIAP MOBIL® Carter droop ; 088215238283.

Demikian dulu cerita hari ini, memenuhi harapan 40% pelanggan SIAP MOBIL® SEWA Lepas kunci.

7rentcar
The Most Wanted Car
SIAP MOBIL®
SIAP TOKO7™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *