TIKET ONLINE

Saturday 4 June 2016

SIAP MOBIL® Honda Mobilio

Pergi pakai Honda Mobilio

SIAP MOBIL® kali ini berkesempatan memiliki unit baru di dalam garasi, yaitu Honda Mobilio. Kalau di sepeda motor Honda vs Yamaha bersaing ketat, di otomotiv roda empat Honda vs Toyota.

Sebelumnya kita terbiasa dengan kijang series, duluuuuu sekali Mitsubhisi colt, 10 dekade terakhir biasa "wira-wiri" pakai Toyota Avanza. Apakah kedepan mobil 1 juta umat beralih ke Honda Mobilio ????. Teknologi terus berubah, kalau dulu mobil Honda identik only sedan 10 tahun terakhir Honda membuktikan SUV dan MPV berkelas macam CR-V, Streeam dan Freed. 2 tahun terakhir Honda berusaha keras punya produk low MPV yang sekualitas bahkan diatas Toyota Avanza.

Sempat ragu beli, karena mobil 7 penumpang dengan penggerak roda depan. "Mungkin berat" dan akan membebani kerja kampas kopling. Sempat ragu beli, karena mobil Honda yang dulu identik dengan panas berlebih...., habis jalan kap mesin harus dibuka !!!. Itu semua duluuuuu, sekarang dan masa depan sepertinya akan beda.

Oke mantap...Honda Mobilio tidak perlu diragukan lagi. Meski tidak setinggi Avanza tetapi tidak sepusing Grand Livina. Rekomendasikan dulu mobil ini untuk SIAP MOBIL® WISATA, lega, nyaman, irit, ringan, kencang & stabil.

Sewa Honda Mobilio
+Driver per jam 65rb (termasuk bbm)
+Driver kota-kota 400rb
+Driver Harian 500rb (blm bbm)
Luar kota +bayar driver 150rb (tdk termasuk makan dan penginapan)
All in Tour Wisata 850rb/ day (mobil+driver+bbm ; Jateng DIY).

SIAP MOBIL®
7RENTCAR
The Most Wanted Tour & Travel Car
SIAP TOKO7™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *