TIKET ONLINE

Friday 3 June 2016

SIAP MOBIL suzuki karimun wagon r

View yg nyata di dalam karimun wagon r

SIAP MOBIL berkesempatan menguji lcgc dari suzuki, yaitu karimun wagon r. Dari luar...type GL kurang istimewa, tetapi untuk type GS, tampangnya oke juga. Apalagi pas di dealer lihat warna merah terasa "memukau". Suzuki membuktikan kualitas cat no1.

Langsung masuk ke kabin, ketika duduk di samping driver. Berkendara dengan karimun wagon ini kurang menarik dan tak berkesan. Justru penumpang samping driver rasanya kurang lega (lebar).

Namun beda jika kita berada di belakang setir kemudi karimun wagon. Viewnya nyata passs terpampang ; dari kanan ke kiri, di depan dan di belakang. Dari segi belakang kemudi, karimun wagon r, rekomended untuk cewek dan pemula yang baru belajar dan mengemudikan mobil.

Dari kursi kedua, naik karimun wagon terasa seperti menikmati jayanya suzuki cary tahun 1990-an. Bila pergi ke luar kota ataupun sebagai moda transport sehari-hari didalam kota, karimun menyenangkan dari sisi dompet. Bbm 50 rb bisa keliling kota sampai lelah ngak habis.

SIAP MOBIL suzuki karimun wagon r harga sewa 250rb per 12 jam (dalam kota). Sedangkan biaya sewa 1 hari 300 (belum termasuk bayar driver, uang makan, tol, parkir, kamar hotel - kalau menginap). Hubungi  088215238283 untuk rencana booking SIAP MOBIL sewa city car.

SIAP MOBIL®
7RENTCAR
The Most Wanted Tour & Travel Car
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *