TIKET ONLINE

Saturday 4 June 2016

SIAP MOBIL® TOUR DIENG WONOSOBO

Meski berkali-kali ke Dieng, Wonosobo rasanya ingin datang lagi. Hari ini sangat cerah dan indah, jalanan juga cukup lancar. Alhamdulillah ada trip dari 2 orang ; pasangan kekasih mungkin??"). Ingin jalan-jalan di Dieng - Wonosobo.

Dari perbincangan kami, mereka berdua belum pernah ke Dieng yang kesohor diseantero dunia. Katanya dia dapat cerita dari teman kampusnya yang berada di Malaysia. Kebetulan weekend ini kosong atau tidak ada kuliah, dia sempatkan ikut paket tour The Most Wanted Tour.

Jemput di Bandara Internasional A Yani, langsung meluncur ke Wonosobo via Boja - Candiroto - Tambi - Dieng. Lumayan menghemat waktu dan jarak tempuh. Jalur yang kami lewati cukup ekstreem, berkelok, tepi gunung dan jurang.... tetapi komentar dia "wonderful & beautiful".

Tiket hematnya di hari minggu ; IDR. 450.000,- / tiket. Semua terbayar dengan perubahan perasaan bahagia. Anda berminat dengan tour Dieng Wonosobo ?, hub agent Tour Dieng Wonosobo atau langsung ke kantor atau cukup angkat telp, sms, WA di nomor 088215238283.

7Rentcar
The Most Wanted Tour & Car
SIAP MOBIL®
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *