TIKET ONLINE

Wednesday 1 June 2016

SIAP MOBIL ready running for entrepreneur otomotive.

SIAP artinya Sistem Informasi APlikasi, sedangkan MOBIL menjelakan objek yang dijual yaitu mobil. SIAP MOBIL adalah produk karya putra bangsa, hasil diversifikasi SIAP TOKO7™ yang lebih dikususkan untuk para pelaku wirausaha di bisnis mobil secara lebih luas. Yg harus dipahami, SIAP MOBIL aplikasi database local atau desktop atau personal atau offline. Jadi lebih tepat diaplikasikan oleh juragan showroom, rental mobil yang tidak joint dengan Go-Jek, Grab ataupun Uber. Rental mobil/makelar perorangan yang tidak ingin ribet dengan afiliasi manapun...murni mandiri.

Aman !, jelas kekuatan SIAP MOBIL, mulai dari masuk modul Absensi, Modul Posting, Modul Pesan Layanan,  Fitur database pelanggan dengn tambahan system member card, Modul Order, sampai all laporan Administrasi.

OYA yg genuine produk SIAP MOBIL bisa untuk bikin jual paket tour/travell/biro wisata lokal & luar negeri. Dengan keunggulan lain SIAP TOKO7™ e-commerce melayani semua proses pembayaran dan pembelian online.

Pertanyaan dari entrepreneur bidang bengkel motor/ mobil ????. Bagus ; SIAP MOBIL tepat diaplikasikan untuk bisnis bengkel motor/mobil.

Oke demikian penjelasan admin cukup. Jika masih ada pertanyaan atau minat beli dan proses installasi hub telp atau sms atau WA 088215238283
Tenang kami juga punya Konsultan Bisnis, Pelatih Wirausaha, Coach UKM Center Indonesia yang akan memberi support all solusi Entrepreneur.

SIAP MOBIL
SIAP TOKO7™
7rentcar | The Most Wanted Tour & Travel Car
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *