TIKET ONLINE

Sunday 19 June 2016

SIAP MOBIL® Sewa Lepas Kunci, Begini Caranya

Tempat daftar SIAP MOBIL® Sewa Lepas Kunci

Permintaan sewa unit mobil termasuk sangat luar biasa besar peminatnya. Untuk berbagai macam kegiatan sehari-hari sampai untuk prestise (gengsi). Faktor utama adalah harga sewa yang relatif murah. Antara IDR 300rb - IDR 900rb perhari sudah bisa menikmati mobil baru.

Biar terlihat sukses bekerja di kota, sewa avanza untuk pulang kampung. Ujung-ujungnya menarik calon "gadis" kembang desa supaya mau dinikahi. Biasanya tipe orang seperti ini sewa tanpa driver atau lebih sering disebut rental mobil lepas kunci.

SIAP MOBIL® yang sudah lama terjun di industri jasa sewa / carter mobil. Menyediakan fasilitas sewa unit lepas kunci. Fasilitas sewa lepas kunci diberikan kepada orang tertentu saja atau karyawan driver atau orang lain peminat termasuk pemakai akhir. Perlu verifikasi seperti akun google. Tetapi verifikasi akun google gratis, sedang verifikasi SIAP MOBIL® Sewa lepas kunci berbayar !. Layanan ini perlu data kuat, akurat, terhubung 24 jam antara operator dan pengguna baru. Untuk menikmati setir mobil sendiri harus datang ke kantor SIAP TOKO7™ sebagai pemilik system bisnis dan unit mobil.

Sudah cukup infonya....?
Oke lanjut proses daftar dan verifikasi pengguna akhir SIAP MOBIL® SEWA Lepas Kunci. Cara ini sama persis dengan taxi online gojek/gocar, uber dan grab. Dan cara ini juga sama berlakunya dengan rekrutmen SDM driver baru dalam melamar pekerjaan.

Masih minat SIAP MOBIL® Sewa Lepas Kunci...?. Datang saja ke kantor kami, alamat tertera dibawah. Atau search saja di google map. Biaya pendaftaran ada, jaminan pasti ada !. Tenang...jumlahnya tidak seperti melamar supir di taxi lain atau rental lain atau travel lain yang sampai 5jutaan.

Tetap minat ?, alhamdulillah berarti kita jodoh. Rejeki kami - rejeki saudara. Langsung kontak ; 088215238283 untuk booking jadwal pakai unit, janjian daftar, verifikasi cukup bawa KTP ASLI, SIM ASLI, HP Android, lalu daftar ke server SIAP TOKO7™ langsung di PC kantor. Pembayaran selesai anda akan memegang kartu member. Tanpa proses ini semua, SIAP MOBIL® sewa lepas kunci yang anda minta tidak kami layani.

WA masuk, ternyata Investor, titip mobil baru dan tertarik gabung SIAP MOBIL®, alhamdulillah. Welcome Investor, langsung deal-dealan sama owner coach Dedi.

SIAP MOBIL®
SIAP TOKO7™
7rentcar
The Most Wanted Tour & Car
MWE® Academy
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl. Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *