TIKET ONLINE

Monday 6 June 2016

SIAP MOBIL® DAIHATSU LUXIO ; LAPANG BERDELAPAN, NYAMAN BERPERGIAN

Dikelas MPV ada satu unit mobil yang memiliki space paling lapang se dunia ; yaitu daihatsu Luxio. Saudaranya GrandMax ini mengingatkan kita pada kejayaan Mitsubishi L300. Bagi yang punya orangtua yang suka mitsubishi, Luxio bisa jadi pelepas nostalgia. 4L : luas, lebar, lapang, lega : asik bepergian jarak jauh bersama seluruh anggota keluarga.

SIAP MOBIL® DAIHATSU LUXIO biasa wira-wiri ke lokasi medan berat seperti ; Wonosobo (Dieng) dan Batu Malang. Tenaganya kuat meski dia menangkut 8 sampai 10 orang. Suspensinya baik walaupun muatan orang-orang dewasa, masing-masing berbobot diatas 50kg. Shock roda belakang tidak terlihat ambles. View dari belakang kemudi, melihat luas ke depan,kanan kiri dan belakang. Dari sekian kelebihan daihatsu luxio, satu yang paling mudah dijangkau driver adalah ketika melakukan pengisian Bbm. Kenapa ??? Posisi pintu pengisian Bbm tepat dibelakang pintu kanan depan (driver), sehingga pada saat pengisian Bbm, driver tidak perlu turun dari mobil.

SIAP MOBIL® DAIHATSU LUXIO benar-benar jadi rekomendasi untuk perjalanan tour wisata. Ketika bawa oleh-oleh, space bagasi tidak mengganggu ruang kaki penumpang. AC double blower jadikan perjalanan nyaman, sejuk merata sampai penumpang belakang. Cc 1500 jadikan luxio tidak keteter di tol, konsumsi bbm tetap irit 12 km/ liter. Oh ya manfaat pintu geser jadikan perasaan penumpang naik turun dan parkir leluasa.

Paket tour Batu Malang 3hr 2mlm ; tiket murah IDR 590rb/ day.
Harga sewa harian IDR 350rb
Harga sewa kota-kota IDR 300rb
Harga sewa antar propinsi IDR 450rb
Driver dalam kota IDR 100rb
Driver ke luar kota IDR 150rb
Driver antar propinsi IDR 200rb /dy.

Info tiket murah, booking jadwal pakai unit dinomer telp/sms/WA 088215238283 atau ke office ;

SIAP MOBIL®
7Rentcar
The Most Wanted Tour & Travel Car
SIAP TOKO7™
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *