TIKET ONLINE

Saturday 25 June 2016

SIAP MOBIL® untuk takziah discount 20%

SIAP MOBIL® untuk takziah dan pengajian disc 20%

Ditinggal meninggal oleh keluarga tercinta, saudara, orang tua, atau eyang adalah kepastian. Hanya waktu yang tidak bisa ditebak. Dalam keadaan bersedih ini, banyak keluarga butuh mobil sewa untuk menuju rumah duka. Baik dalam kota atau bahkan sampai tujuan luar kota / antar propinsi.

Konsultan Bisnis, Pelatih Wirausaha, dan Coach Most Wanted Entrepreneur Indonesia, Mr Dedi Triputra, sekaligus owner SIAP MOBIL® juga pernah mengalami kesedihan ditinggal keluarga tercinta. Dalam keadaan seperti ini kita butuh teman, dalam kesusahan justru datang pertolongan dari sahabat SIAP MOBIL® Rental. Atas rasa duka yang dalam, coach Dedi berbaik hati memberi fasilitas discount u/p 20% baik waktu reguler atau weekend atau libur bersama & lebaran. Pasti harga SIAP MOBIL® untuk Takziah dan Pengajian jauh lebih murah dibanding sewa unit ditempat lain.

Kami paham justru saudara lebih butuh dan kami tahu keuangan terkadang juga tidak siap, kami mengerti saudara kesusahan. Maka manfaatkan discount 20% SIAP MOBIL® untuk Takziah dan Pengajian !.

Daftar tetap perlu, sebab prosedur aktivasi akun wajib. Untuk itu sebelum datang waktu ditinggal orang tercinta untuk selamanya, saran kami daftarkan diri bapak/ibu/saudara sekarang juga. Unit tidak mengikat !, murah / mahal terhantung ready unit yang belum ter- jadwal.

The Most Wanted Tour & Car
7rentcar
SIAP MOBIL®
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *