TIKET ONLINE

Thursday 16 June 2016

SIAP MOBIL® SEWA & CITY TOUR NO1 SEMARANG INDONESIA

Benar-benar membumikan SIAP MOBIL®, setelah sebelumnya sukses dengan brand SIAP TOKO7™. Rental mobil dan industri TOUR akan masuk skema branding selanjutnya. Nama yang sempat dipergunakan 7rentcar, The Most Wanted Tour & Car tetap eksis, sampai sekarang dan jadi bagian dari entitas online google.

Tidak perlu kuatir dengan hadirnya rental / driver rumahan ataupun rental online. Namanya pekerjaan SIAP MOBIL® berusaha menomor 1 khan branding dan terus berupaya menambah member pelanggan dengan cara tekun, sabar dan fokus.

Saat ini SEO google tanpa kami pasang (bayar) iklan ; dengan pencarian kata yang berkaitan dengan industri otomotive ; SIAP MOBIL® berhasil nangkring di urutan pertama.

Dibalik ini SIAP MOBIL® tidak sendirian. Ada tim publishing yang suka "memakan" beragam tema posting. Kabar gembiranya seluruh cerita, proses sukses, dunia kerja, suka duka, perasaan fresh touring, perjuangan di atas aspal, dikejar debt colector ; sebentar lagi jadi buku menarik. Pasti akan menambah kuat merk SIAP MOBIL® dengan niminal harta takberwujud bertambah 5milyar.

Apakah teman-teman driver tidak minat bergabung dengan kami ?. Belajar merevolusi mental kaya adalah kata kuncinya. SIAP MOBIL®  sudah berbadan hukum yang 1000% diakui Negara. Punya sistem keuangan untuk semua bisnis perdagangan dan jasa SIAP TOKO7™. Pembimbing setia wong cilik di UKM CENTER Indonesia.

Alhamdulillah pengalaman jadi wirausaha sejak 1999/2000 benar-benar "kenyang" pengalaman. Seperti magnet saja, siapa yang ingin jadi Entrepreneur sukses banyak dicari : boleh datang berlatih dengan coach Most Wanted Entrepreneur Mr Dedi Triputra, skom.

1 lagi bukti SIAP MOBIL® SEWA & CITY TOUR jadi nomer satu di Semarang dan Indonesia.
Ayo piknik...
Ayo tour...
Ayo booking SIAP MOBIL® Honda Mobilio...

Masih mikir ?, ada baiknya dicoba, baca sholawat nabi, saya bimbing insya allah beberapa hari kedepan ada perubahan keadaan. Dari nol jadi 1, dari miskin jadi kaya.

Motivasi for User & Member SIAP MOBIL®. Konsultan Bisnis + Pelatih Wirausaha + Coach UKM Center Indonesia = Mr Dedi Triputra, skom
Alamat di ;
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan Semarang


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *